Tersangka Pelaku Pembakaran Mobil Mewah Via Vallen Diamankan Polisi

Via menyebut jika tersangka pembakar mobilnya sudah berada di kantor polisi.

Mobil mewah Via Vallen dibakar orang tak dikenal. (Istimewa)

Pelaku pembakar mobil mewah Via Vallen berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Via dalam video yang dibagikannya di Instagram Story. Via menyebut jika tersangka pembakar mobilnya sudah berada di kantor polisi.

"Tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobil ku udah di kantor polisi," kata Via Vallen dalam video.

Pelantun Sayang itu mengatakan jika ada oknum tak dikenal yang membakar mobilnya menggunakan bensin. "Ini katanya tadi ada yang bakar, awas aja kamu yang bakar aku lapor polisi," kata Via.

Sebelumnya,  Via Vallen merekam detik-detik ketika mobilnya terbakar setelah diduga dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (30/06/2020) pagi.

Mobil Alphard milik Via Vallen terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," kata Via Vallen.

Kemudian, Via Vallen semakin panik karena api yang membakar mobilnya membesar sedangkan pemadam kebaran belum juga datang.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon tapi enggak datang-datang. tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.