Konsumsi Obat Diet, Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Korban posisi tengkurap telanjang hanya menggunakan celana dalam

Ilustrasi

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Penemuan tersebut berawal dari anak korban yang terus menerus menangis, Pihak Kepolisian menyimpulkan kematian mayat di kamar kos di Jalan Sri Kuncoro 3 Kalibanteng Kulon Semarang Barat  murni lantaran sakit.

Pasalnya selepas tim Inafis Polrestabes Semarang melalukan olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban meninggal karena sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” ujar Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro.

Selain itu, lanjut Kapolsek, korban selama seminggu terakhir juga mengeluhkan sakit tipes, Korban juga sebelumnya mengkonsumsi obat diet.

“Identitas korban yakni Ariani Zulaikah (33) warga Jalan Seroja Timur Kelurahan Karangkidul Kecamatan Semarang Tengah, sehari-hari tinggal ngekos di Kalibanteng Semarang Barat,” ujarnya.

Untuk kronologi ditemukan mayat, Kompol Iman menjelaskan, keterangan para saksi yang merupakan tetangga kos korban mendengar suara anak korban menangis terus – menerus.

Saksi kemudian memangil korban, Namun tidak ada tanggapan dari korban, Mereka lantas mencoba membuka pintu kos korban yang langsung tercium bau menyengat, Kos korban ada dua ruangan, ruangan pertama ruang tamu dan ruang berikutnya berupa kamar, Ketika mereka memeriksa ke kamar korban melihat korban sudah dalam posisi kaku.

“Korban posisi tengkurap telanjang hanya menggunakan celana dalam,” ujarnya.

Kompol Iman menambahkan, para saksi lalu menutup tubuh korban dengan menggunakan handuk warna oranye, Korban meninggal diduga lebih dari 8 jam dan tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Korban sudah dibawa ke RSUP Kariadi Semarang untuk dilakukan visum,” ujarnya.