Pelaku Pencabulan Dua Murid SD di Jambi Dibekuk Satreskrim Polres Tebo

Pelaku mengaku memberikan uang Rp2.000 kepada korban yang masih duduk di SD kelas 1 dan 2

Ilustrasi

HS (47), seorang pria Warga Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi diamankan Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo atas laporan kasus pencabulan terhadap dua siswi sekolah dasar.

“Iya, pelaku kita tangkap berdasarkan laporan polisi pada 14 September 2020,” kata Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Riedho Syawaluddin Taufan, Selasa (15/09/2020). Penangkapan berawal saat Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah miliknya.

Mengetahui pelaku sedang berada di rumah miliknya, tim langsung bergerak menuju rumah yang dimaksud. “Begitu sampai tujuan, ternyata pelaku berada di rumahnya. Saat itu juga pelaku kita amankan,” kata kata Riedho.

Tersangka HS (47) mengaku dihadapan petugas bahwa ia sudah 8 kali melakukan pencabulan terhadap korban. Aksi bejat itu semuanya dilakukan di rumah tersangka. Selesai mencabuli, pelaku mengaku memberikan uang Rp2.000 kepada korban yang masih duduk di SD kelas 1 dan 2. Selain itu, HS juga mengancam kedua korban untuk diam dan tidak memberi tahu tentang aksi pencabulan tersebut kepada kuda orang tuanya.