Polda Jambi Gagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Seberat 4 Kg, 3 Tersangka Diamankan Polisi

Ditresnarkoba Polda Jambi juga mengamankan 3 orang tersangka yang menjadi kurir

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan yang didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha, Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, dan Kapolres Bungo AKBP Moh Lutfi saat konferensi pers di Mapolda Jambi, (13/1)

Direktorat reserse narkoba Polda Jambi berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu yang hendak masuk ke Jambi diawal tahun 2021 yang berasal dari Riau.

Tidak hanya barang yang digagalkan, akan tetapi Ditresnarkoba Polda Jambi juga mengamankan 3 orang tersangka yang menjadi kurir. Ketiga tersangka yakni YD, RAS dan JR yang membawa sabu seberat 4 kg, semuanya warga Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan yang didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha, Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, dan Kapolres Bungo AKBP Moh Lutfi saat konferensi pers di Mapolda Jambi, (13/1).

”Penangkapan terjadi pada tanggal 8 Januari lalu, tepatnya di depan Polres Batanghari yang bekerjasama antara Polres Batanghari, Polres Bungo dan direktorat narkoba Polda Jambi,” ujar Jendral Bintang Satu tersebut.

Brigjen Pol Drs Yudawan menyebutkan, para tersangka menaiki mobil selesai mengambil barang dari kabupaten Bungo, atas pesanan dari seseorang yang bernama HR yang saat ini posisinya berada di lapas Jambi.