Polisi Benarkan Video Viral Perempuan Pamer Payudara dan Alat Kelamin Berlokasi di Bandara Yogya

Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan bandara YIA.

Perempuan pamer payudara di Bandara Yogyakarta. (foto: istimewa)

Polisi menanggapi video viral di media sosial, seorang wanita yang melakukan porno aksi dengan mempertontonkan payudara dan alat kelaminnya.

Lokasi video tersebut di salah satu bagian bangunan Yogyakarta International Airport (YAI), Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Video yang viral ini kita ketahui pada pada 30 November kemarin. Memang betul pengambilan gambar dilakukan di kawasan bandara YIA," ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Kamis (02/12).

Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan bandara YIA. Menurut Fajarini waktu pengambilan video yang telah disaksikan lebih dari 20 ribu kali di Twitter itu sudah dilakukan sejak lama.

Hal ini didasarkan atas adanya perbedaan ciri-ciri bangunan area bandara YIA yang menjadi latar tempat pengambilan gambar.

"Berdasarkan tanda-tanda lokasi ada sedikit perbedaan, yaitu tidak adanya rambu dilarang berhenti. Rambu ini berdasarkan keterangan pihak bandara baru dipasang sekitar Oktober 2020, jadi ada kemungkinan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu," jelas Fajarini.

Sebelumnya, video dengan durasi 1 menit 23 detik viral di media sosial. Diunggah diakun twitter @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB.

Dalam video ini nampak perempuan muda berambut panjang dengan mengenakan masker hijau dan kacamata berada di lokasi yang cukup sepi yang diduga berada di parkiran Bandara YIA. Dalam video ini, awal perempuan ini cukup sopan dengan pakaian berupa rok pendek dan blazer warna abu-abu dengan warna senada. 

Setelah memastikan lokasi sepi, dia melepas kancing bajunya dan memamerkan kedua payudara dan memainkannya menggunakan kedua tangannya. Belakangan dia juga menaikkan rok yang dikenakan dan memainkan alat vitalnya.