Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista: Aku Lagi Ada di Titik Terendah

Celine Evangelista tak bisa menahan air matanya ketika membahas masalah rumah tangganya bersama Stefan William.

Foto : Okezone Celebrity

Celine Evangelista tak bisa menahan air matanya  ketika membahas masalah rumah tangganya bersama Stefan William. Sambil mencoba menjelaskan perasaannya saat ini, Celine tidak kuat menahan tangis.

"Antara aku dan Stefan banyak perjuangan banyak history-nya, Apalagi punya anak. Mikirin masa depan anak. Mikirin apa yg udah kita lewatin. Sayang pasti ada, enggak mungkin enggak," ujar Celine dalam sebuah acara, Selasa (19/10/2021).

Air mata Celine terus menetes selama berbicara. Ia mengaku sedang dalam masa sulit saat ini.

"Aku lagi ada di titik terendah aku mungkin, aku merasa seperti itu. Aku merasa lagi sakit banget hati aku. Gak tau kenapa aku lagi cengeng banget," kata Celine.

Diketahui, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, membeberkan mengenai gugatan cerai Celine Evangelista kepada Stefan William telah dikabulkan Hakim.

Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) telah menggugat SWU (Stefan William Umboh) dan terdapat dalam register perkara PN Jakarta Selatan. Berkas masuk pada 15 Juli 2021 dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel,” kata Suharno kepada wartawan di Jakarta Selatan 

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tandasnya.