Fantastis! Ruben Onsu Beri Jatah Uang Dapur Sarwendah Rp40 Juta Per Bulan

Menurut Ruben, Sarwendah lebih suka membeli makanan ringan yang bermacam-macam ketimbang belanja tas ataupun aksesoris lain.

Foto : Liputan6

Ruben Onsu mengungkap, jatah belanja dapur untuk istrinya, Sarwendah dalam sebulan senilai RP 40 juta. Hal itu disampaikan Ruben Onsu dalam vlog YouTube Luna Maya pada Selasa (4/8/2020).

"Istri gue dapat bulanan. Uang belanja doang buat Sarwendah itu, uang dapurnya Rp 40 juta sebulan," kata Ruben Onsu.

Kemudian Luna Maya melanjutkan bertanya, apakah jatah uang tersebut sudah termasuk jatah Sarwendah untuk belanja tas ataupun barang-barang lainnya atau khusus uang dapur saja.

"Itu uang dapur aja? Bukan sama uang belanja tas?" tanya Luna Maya.

"Dapur aja. Wendah mah nggak bakalan belanja kalau nggak kita yang belanjain," ucap Ruben Onsu.

Selama ini, lanjut Ruben, ia sudah memberikan kartu kredit tanpa terbatas untuk istrinya itu. Namun tidak pernah dipakai.

"Kartu kredit Sarwendah unlimited. Tapi dia nggak bakalan belanja kalau nggak dibelanjain," ujar Ruben Onsu.

"Masa sih?" timpal Luna Maya.

"Kagak bakal. Dia punya tas ini itu tuh gue yang belanjain," kata Ruben Onsu.

Menurut Ruben, Sarwendah lebih suka membeli makanan ringan yang bermacam-macam ketimbang belanja tas ataupun aksesoris lain.

"Dia mah gila sama snack. Kalau ke Jepang ke Korea itu bisa dua koper. Dia nggak akan belanja. Kalau belanja dapur kan emang besar karena ada anak. Makanan bayi, makanan orang-orang yang kerja di rumah," ujar Ruben Onsu.