Pengakuan Hana Hanifah, ke Medan Bukan untuk Jual Diri Melainkan Photoshoot

Bintang FTV sekaligus model seksi Hana Hanifah membuat klarifikasi usai ditangkap polisi di Kota Medan terkait dugaan prostistusi online pada 12 Juli 2020.

Foto : Instagram

Bintang FTV sekaligus model seksi Hana Hanifah membuat klarifikasi usai ditangkap polisi di Kota Medan terkait dugaan prostistusi online pada 12 Juli 2020. Klarifikasi Hana kali ini dilakukan dalam podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di Youtube.

Hana Hanifah menjelaskan, keberangkatannya ke Medan untuk melakukan pekerjaan sebagai model. Bukan untuk menerima tawaran menjadi PSK seperti yang dituduhkannya selama ini.

“Ditawarin sama temenku, tapi dia yang ada di Jakarta nggak ikut. Makanya aku ke Medan sendirian,” kata Hana Hanifah dalam video yang diunggah di YouTube.

Deddy Corbuzier kembali bertanya konsep photoshoot yang dilakukan Hana Hanifah. Mengingat lokasinya berada di hotel, alih-alih memilih studio foto sebagai tempat pemotretan.

“Photoshoot di Medan, dalam kamar, itu photoshoot apa?” ujar ayah satu anak itu,

“Ya photoshoot,” jawab Hana Hanifah singkat.

Deddy Corbuzier mencurigai, photoshoot itu berkonsep seksi. Lantaran kondisinya yang berada di kamar hotel. Hal ini juga yang ternyata baru diakui Hana Hanifah.

“Ada foto seksi,” tutur perempuan yang pernah berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar itu.

“Oh berarti elo mengakui kalau itu untuk photoshoot seksi ya?” tanya Deddy lagi.

“Iya mengakui, seksi,” jawab Hana Hanifah singkat.