LG Menggoda dengan Extendable Slide-Out Display untuk Smartphone Barunya Hasil Explorer Project

Ponsel tersebut bertag-line ‘hold your breath’.

Foto : NDTV Gadgets 360

LG Official mengungkapkan ponsel cerdas Wing-nya memiliki adegan pasca-kredit ala Marvel: teaser ponsel berikutnya dalam rangkaian "Explorer Project" barunya, yang tampaknya memiliki tampilan slide-out (geser-keluar) yang dapat diperluas.

Klip tersebut, seperti yang terlihat oleh CNET, tidak menawarkan banyak informasi, hanya cuplikan singkat dari sisi ponsel yang melebar dan meluncur kembali sebelum menyala dan slogan "Hold your breath (tahan napas)" muncul diikuti oleh LG Explorer Logo proyek. Tapi pesannya jelas: LG setidaknya memikirkan tampilan geser untuk perangkat masa depan.

Foto : TechRadar
 

Proyek Explorer LG yang diperkenalkan bersamaan dengan Wing yang memiiki penampakan "liar" yang serupa, dirancang untuk menawarkan tempat bagi perusahaan untuk mengeksplorasi cara-cara untuk "memberikan tampilan baru ke pasar smartphone." Telepon geser sepertinya akan cocok dengan rencana itu.

Ponsel geser bukanlah ide baru, dengan ZTE telah meluncurkan prototipe awal tahun ini. Namun perusahaan tersebut belum benar-benar mengirimkan perangkat, dan mungkin saja LG akan mengalahkannya. Selain itu, sifat ponsel geser, dengan layar fleksibel yang berputar di sekitar sisi dan belakang perangkat, sangat masuk akal bagi LG, khususnya, mengingat bahwa perusahaan tersebut telah mengerjakan TV yang dapat digulung (yang beroperasi di bawah prinsip yang sama) selama bertahun-tahun.

Tidak jelas kapan LG berencana untuk menawarkan lebih banyak informasi tentang ponsel gesernya, tetapi jelas bahwa antara Wing dan teaser terbaru ini, perusahaan baru saja mulai mencoba desain smartphone baru dan menarik.