Ayah Kandungnya Sebut Harga Baju Betrand Peto Bisa Beli Tanah di NTT, Oma: Rumah Ruben Seperti Rumah Presiden

Saking takjubnya, ia berseloroh, harga enam pasangan kostum Betrand dan Ruben bisa dibelikan tanah di NTT.

Keluarga Betrand Peto berkunjung ke rumah Ruben Onsu. (Foto: istimewa)

Betrand Peto baru saja selesai menggelar konser perdananya pada Jumat (18/9/2020) lalu. Tak hanya dihadiri keluarga Onsu, konser juga dihadiri keluarga Betrand dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai konser, keluarga Betrand sempat mengunjungi rumah keluaga Ruben Onsu, tempat di mana Betrand tinggal. Keluarga Betrand takjub melihat anaknya yang kini menjelma sebagai aktris terkenal.

Saat diajak melihat ruang kostum Betrand Peto, mereka takjub melihat koleksi dan harga baju-baju Betrand Peto. "Nah ini jas ayah, jas onyo di sini," jelas Ruben Onsu, dalam tayangan Youtube The Onsu Family yang diunggah Selasa (22/9/2020) lalu.

"Jadi kalau dia (Betrand) mau perform di semua kostumnya." tambah Ruben Onsu.

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto  sempat syok melihat mahalnya kostum-kostum putranya sejak menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ayah tiga anak ini masih tampak tak percaya hanya untuk menyimpan pakaian saja Betrand dan Ruben harus membuatkan satu ruangan khusus.

Ferdy Peto yang sengaja melihat label harga beberapa kostum Betrand dan Ruben pun syok. Saking takjubnya, ia berseloroh, harga enam pasangan kostum Betrand dan Ruben bisa dibelikan tanah di NTT.

"Oma berati kita bawa enam pasang bisa beli tanah di NTT ini. Ini harga baju loh oma opa,"ucap Ferdy.

Ferdy Peto, oma, dan opa Betrand tak menyangka kini Betrand tinggal di rumah yang mewah dan mewah. Bahkan oma Betrand Peto sampai menyebut rumah Ruben Onsu layaknya kediaman sang Presiden.

"Oma kaget sama rumah ayah. Oma bilang rumah ayah panjang banget kaya rumah presiden," ucap Betrand Peto.

Dengan penuh semangat Betrand Peto mengajak ayah, oma, opa; serta teman masa kecilnya Eman, berkeliling di rumah Ruben Onsu.

Betrand tak sungkan-sungkan menunjukkan kamar tidurnya, Thalia, Thania hingga orangtua angkatnya Ruben Onsu dan Sarwendah.