Menahan Tangis Sembari Meminta Maaf, Gisella Anastasia: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik untuk meminta maaf. Ia menggelar konfrensi pers terkait video syurnya.

Foto : Kumparan

Setelah sempat berdiam diri, akhirnya Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya muncul di hadapan publik untuk meminta maaf. Ia menggelar konfrensi pers terkait video syurnya di Hotel Four Seasons di kawasan Jakarta Selatan Rabu (6/1/2021) malam.

Mengenakan blazer berwarna putih dan wajahnya ditutup masker. Ia pun menyampaikan permintaan maaf, napas Gisella Anastasia sempat tersenggal. Terasa betul mantan istri Gading Marten ini menahan tangis.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," ujar Gisella Anastasia. 

Selain itu, Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

"Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari sorang saya Gisella Anastasia," ucap Gisella Anastasia menambahkan.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," tambahnya.

Atas perbuatannya, Gisel juga meminta maaf kepada Tuhannya. Ia berharap perbuatannya di masa lampau itu bisa diampuni Tuhan.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak dan yang terutama buat saya, ada pengampunan dari tuhan saya, Tuhan Yesus Kristus,” tegas Gisel.

Sebelumnya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten

Nobu sudah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel. Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.