Tak Ada Restu dari Keluarga untuk Menikah, Ibu Indah Permatasari Sampai Sebut Arie Kriting Iblis

Kebahagiaan pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari harus terganjal dengan rasa kesal tak terbendung dari ibunda Indah Permatasari yang tak merestui pernikahan tersebut.

Foto : Lampung Post

Kebahagiaan pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari harus terganjal dengan rasa kesal tak terbendung dari ibunda Indah Permatasari yang tak merestui pernikahan tersebut. Sumpah serapah pun mengalir dari mulut sang ibunda, yang menyebut tak ada tata krama dari pihak Arie Kriting bahkan sampai menyebut Arie Kriting adalah Iblis.

Awalnya Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari, mulai melihat kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018 lalu. Saat itu tidak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga Nursyah sempat mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap Nursyah salah dan menyimpang 

"Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," katanya.

Setelah dekat dengan Arie Kriting, Nursyah merasa ada perubahan besar dalam sikap putrinya itu. Indah Permatasari sering kali pergi saat pagi hari, dan pulang jelang tengah malam. 

"Dari 2019, Indah itu berubah total. Dari yang tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar, langsung dari belajar gitar alasannya itu sampai ambil sepatu. Tapi si kriting ini, dia licik, dia jahat orang ini," tambahnya.

Menurut Nursyah, sudah sewajarnya bahwa orang yang akan melangsungkan pernikahan harus ada dulu pertemuan antar keluarga. Namun ternyata Arie Kriting tidak dapat melakukan hal tersebut dan itu membuat Arie Kriting terkesan ogah berjuang untuk mendapatkan restu itu.

"Terus papinya bilang, 'Eh, ndak begitu caranya, seharusnya si kriting itu, dia itu yang betul-betul care, berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu. Harusnya berusaha'," ujar Nursyah menirukan ucapan ayah Indah.

Pernikahan yang berlangsung tanpa restu itu pun tak dihadiri oleh Nursyah maupun seluruh keluarga. Terlebih, menurut Nursyah, tak ada wali nikah dari pihak keluarganya untuk Indah.

"Barangkali wali an**ng atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu. Kan papinya ada, lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini," tandasnya.