Bantah Pernah Kena Labrak Nikita Mirzani, Mbak You: Biarkan Video Dokumentasi Kami Ini Yang Menjelaskan

Paranormal yang kini sedang naik daun, Mbak You membantah kabar bahwa dirinya pernah dilabrak oleh Nikita Mirzani terkait ramalanya salah terus saat meramal perempuan yang biasa disapa Nyai itu.

Foto : Padangkita.com

Paranormal yang kini sedang naik daun, Mbak You membantah kabar bahwa dirinya pernah  dilabrak oleh Nikita Mirzani terkait ramalanya salah terus saat meramal perempuan yang biasa disapa Nyai itu. Mbak You bahkan memberikan bukti video pertemuannya dengan sang aktris melalui instagramnya.

Video tersebut diambil dalam rangka syuting penerawangan akhir tahun 2018. Mbak You tampak santai berbincang dengan Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo.

"Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN. Waktu itu :Yang di katakan Mbak You di damprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki, atau bahasa lainya: dipahami saja dan tetap berpikir positif," tulis Mbak You, dikutip dari Instagram pada Rabu (13/1/2021).

 

 

 "Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik-baik saja. Hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab," tambahnya.

Mbak You sendiri menjelaskan tujuannya menerawang adalah untuk mengingatkan sesama manusia dan utamanya menambah keimanan kepada Tuhan.

Sebelumnya, Nikita mengaku tidak terlalu mempercayai ramalan Mbak You yang dianggap banyak yang meleset. Bahkan Ibu tiga anak itu pun mengaku sempat melabraknya.

"Gue pernah ketemu dia gue maki loh dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal. Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue," tandas Nikita Mirzani dilansir dari KH Infotainment.