Atta Halilintar Sempat Ragu-ragu Balikan dengan Aurel Usai Bertengkar: Tadinya Ragu Mau Lanjut Atau Nggak

Saat itu, Atta menyebutkan dirinya dan Aurel langsung melakukan introspeksi diri. Tak hanya itu, Atta pun tak menampik bahwa ia dan Aurel sering bertengkar.

Foto : Wowkeren

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Siapa yang menyangka bahwa hubungan mereka, ternyata pernah kandas di tengah jalan.

Hal ini terungkap saat Atta menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Trans TV. Anak pertama Gen Halilintar itu mengakui bahwa dirinya dan Aurel sempat putus.

"Mengakui kalau kita sempat selesai. Maksudnya ada break lah gimana nggak kontek-kontekan segala macam," ungkap Atta di Brownis Trans TV.

Saat itu, Atta menyebutkan dirinya dan Aurel langsung melakukan introspeksi diri. Tak hanya itu, Atta pun tak menampik bahwa ia dan Aurel sering bertengkar.

"Introspeksi masing-masing cuma anak muda gimana sih. Ada berantem-berantemnya egonya. Jadi waktu itu kita masing-masing introspeksi," tambahnya.

Yang paling mencenangkan adalah Atta ternyata sempat ragu-ragu untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Aurel.

Tapi, pria 26 tahu itu yakin dirinya tetap bisa menjalani hubungan cinta dengan anak Anang dan Krisdayanti itu.

"Tadinya kita nggak tahu sempat mau lanjut apa nggak. Tapi aku tetap optimis aku bisa, aku bisa karena kan apa yang kita jalanin dengan niat baik. Nggak mau kalah juga kan," katanya.

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel sempat dikabarkan akan menikah pada 2020 lalu. Namun, hal tersebut tak jadi terlaksana karena adanya pandemi COVID-19.