Kabar Duka dari Istri Sule! Kandungan Nathalie Holscher Alami Keguguran

Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Istrinya, Nathalie Holscher mengumumkan baru saja mengalami keguguran. Janin yang dikandungnya tidak selamat usai pendarahan.

Foto : Instagram

Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule. Istrinya, Nathalie Holscher mengumumkan baru saja mengalami keguguran. Janin yang dikandungnya tidak selamat usai pendarahan.

"Hmm. Oke aku mulai deh. Bismillah," tulis Nathalie Holscher mengawali di Instagram Story pada Sabtu (23/1/2021).

Selanjutnya, dia mengaku mengalami pendarahan yang cukup hebat. Sehingga janinnya yang masih berusia dini itu pun tidak bisa diselamatkan.

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi, hehe," sambungnya.

Ibu sambung Rizky Febian ini tidak memungkiri kalau cukup terpukul. Tapi dia tetap berusaha tegar dan ikhlas.

"Tapi nggak apa-apa, aku tetap semangat kok!," jelas Nathalie Holscher.

Sambil berpikiran positif, Nathalie Holscher mencoba mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya ini.

"Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku, aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tuturnya.

Sebagai penutup, Nathalie Holscher juga nampak menyemangati diri sendiri. Ia bersyukur memiliki suami dan anak-anak yang mendukungnya.

"Bunda harus semangat!! Dan terimakasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," lanjutnya mengakhiri.

Semenjak diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram, postingan Nathalie Holscher ini langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Sama. Aku juga habis keguguran bersama teman-temanku juga. Allah maha baik mungkin ada hikmah di balik ini semua," tulis netizen di kolom komentar.

"Seharusnya disuruh istirahat jangan suruh buat konten terus," timpal yang lainnya.

"Yang sabar yah. Semoga Allah menggantikannya yang lebih indah lagi," komentar yang lainnya.