Dikabarkan Jadi Pelakor, Unggahan Nissa Sabyan Diserbu Warganet

Penyanyi gambus Nissa Sabyan saat ini tengah ramai diterpa gosip miring. Nissa Sabyan dikabarkan telah menjadi selingkuhan teman satu grupnya, Ayus Sabyan yang saat ini sudah memiliki istri dan anak.

Foto : Instagram

Penyanyi gambus Nissa Sabyan saat ini tengah ramai diterpa gosip miring. Nissa Sabyan dikabarkan telah menjadi selingkuhan teman satu grupnya, Ayus Sabyan yang saat ini sudah memiliki istri dan anak.

Ternyata kabar yang ramai dibicarakan berbagai akun gosip itu pun langsung berdampak ke Nissa Sabyan. Unggahan barunya di Instagram langsung diserbu warganet yang berbicara mengenai pelakor (perebut laki orang).

“Tobat nis jangan jadi pelakor. Malu!!!!!!! Untuk apablu berhijab kalau kelakuan kekgitu! Gapunya hati banget,” tulis @akucantik_0222.

“Di Akun Gosip Lg Hot Banget Bilang Beliau Ini Pelakor, Bener Gak Sih Beritanya, Kl Bener..Keterlaluan Lo Nissss, Kek Gak Bisa Nemu Laki2 Lain Aja, Cinta Boleh Buta Jangan,” tulis @andri.ir.84.
“Kasian kamu ya .. masih muda padahal !! Cantik doang suami orang kamu sikat,” tulis @nezty_setia95.

“Nisa kamu berdosa sekali.. Gaboleh gtu.. Kamu kan perempuan.. Bnyk cowo yg jomblo.. Knp harus laki orang si nisa tobat kamu nak,” tulis @ditaanggraeni12.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini sangat viral di dunia maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Sepupu dari istri Ayus Syaban menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nisa Sabyan," ungkapnya.

Bahkan, dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin cukup lama. Namun, istri Ayus Sabyan berusaha menutup aib tersebut dengan rapat.

Sayangnya, sampai saat ini  Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan.

"Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah," tambahnya.

Sang sepupu juga mengatakan kalau kini  istri dari Ayus Sabyan sudah menggugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

"Istrinya akhirnya gugat cerai. Sudah aku jadiin konten di TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tandasnya.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.