Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Celine Evangelista Sempat Dinyatakan Positif COVID-19 Dua Kali Berturut-turut

Ternyata istri dari Stefan William ini sempat dinyatakan positif COVID-19 dua kali berturut-turut pada bulan September 2020 dan Januari 2021.

Foto : Matamata.com

Celine Evangelista tiba-tiba saja membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ternyata istri dari Stefan William ini sempat dinyatakan positif COVID-19 dua kali berturut-turut pada bulan September 2020 dan Januari 2021. 

Pengakuan tersebut diungkap Celine Evangelista saat sedang memandu acara Kopi Viral secara live pada Rabu (17/2/2021) hari ini.

"Aku pengin ngaku deh, sebenarnya aku sudah dua kali kena Covid-19. Aku pertama kali bulan September (2020) terus aku kena lagi Januari (2021)," ungkap Celine Evangelista.

Pada saat pertama kali ia terkena virus tersebut, Celine Evangelista mengaku sempat kehilangan indera perasa dan penciuman di September 2020.

"September nggak ada gejala, hilang rasa indra perasa penciuman aja sih. Januari aku lebih cepat tiga hari sudah negatif," ujar Celine Evangelista.

Sayangnya, Celine Evangelista tidak menjelaskan secara detail berapa lama dia sakit hingga akhirnya dinyatakan negatif COVID-19.

"Sebenarnya waktu aku abis kena kemarin itu aku akhir Januari teman aku kena juga, aku kontak erat banget sama dia tapi untungnya imun aku masih kuat," ujar Celine. 

"Yang paling penting kita itu jaga imun aja, jaga jarak, sering cuci tangan, pakai masker," tandasnya.

Celine Evangelista kemudian juga meminta kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan agar tidak mengalami hal yang serupa dengannya.