Bantah Dalam Keadaan Bangkrut, Pinkan Mambo: Gue Paling Kaya di Muka Bumi!

Pinkan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bangkrut saat diundang jadi bintang tamu di acara talkshow Rumpi No Secret.

Foto : Detik.com

Setelah ketahuan menjual barang-barang bekas di rumahnya melalui Instagram, Pinkan Mambo kembali bikin geger lantaran ketahuan tengah menjual cobek hingga sapu bekas pakai. 

Melihat hal itu, publik langsung menduga jika Pinkan Mambo mengalami kebangkrutan lagi. Namun, ibu dua anak itu langsung menampik kabar yang terlanjur beredar tersebut.

Lebih lanjut, Pinkan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak bangkrut saat diundang jadi bintang tamu di acara talkshow Rumpi No Secret. Ia hanya ingin pindah ke rumah yang lebih kecil sehingga terpaksa menjual barang-barang yang sudah tak terpakai.

"Ya mau pindah ke tempat yang lebih kecil. Yang kemaren (rumah) gedhe banget capek nyapu-nya. Terus kita jadi dibodohin sama harta. Kecuali kita udah triliuner gitu," ungkap Pinkan dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Setelah mengaku bukan orang kaya, Pinkan tiba-tiba saja mengaku jika dirinya menjadi salah satu orang terkaya di bumi.

"Tapi triliuner juga sih harta gue. Tapi lagi on the way, gitu. Yah gue sih kaya banget ya. Salah satu orang paling kaya di muka bumi itu gue. Karena gue bisa napas, gue bisa ada di sini," tambahnya.

Saat Disinggung mengenai cari sensasi gara-gara jual barang bekas, Pinkan bilang itu hanya fitnahan semata. 

"Gue nggak masuk tv juga udah bisa makan. Tapi kalo masuk tv lebih enak sih bisa bayar rumah," pungkas Pinkan sambil tertawa.

Sebeleumnya, Pinkan juga pernah diundang di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar dalam kesempatan lain. Saat diwawancara, jawaban Pinkan disebut ngelantur. Bahkan warganet yang melihatnya merasa kasihan dengan mantan duet Maia Estianty itu karena diduga tengah depresi.

"Ngomong nya ngelantur ga sih? Kayak kena depresi ato apa gitu," tulis warganet dilansir dari kolom komentar akun gosip @tante_rempong_offficial. "Kayak orang depresi yah.. pandangan matanya.." kata salah seorang warganet.