Atta Halilintar Mengaku Merasa Bersalah Lantaran Paksa Aurel Cek Hamil Pakai Test Pack

Atta Halilintar pernah diprotes warganet gara-gara memaksa Aurel untuk tes kehamilan menggunakan test pack saat belum lama menikah.

Foto : IDN Times

Diketahui pasangan pengantin baru, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sedang menikmati  masa hangat-hangatnya sebuah keluarga. Mereka selalu terlihat kompak dan mesra di setiap kesempatan yang ada.

Seperti saat hadir sebagai bintang tamu talkshow Kopi Viral. Pasangan tersebut menjawab semua pertanyaan yang selama ini sempat menghebohkan publik.

Atta Halilintar pernah diprotes warganet gara-gara memaksa Aurel untuk tes kehamilan menggunakan test pack saat belum lama menikah. Ia menerima kritik tersebut dan saat ini Atta lebih memilih untuk pasrah soal momongan.

"Sekarang aku nggak mau suruh dia (Aurel) tes. Takutnya kepikiran atau gimana. Kata dokter juga, kalau terlalu sering cek ke dokter, terlalu kayak gini nanti dia malah stres," ungkap Atta dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.

Pria 26 tahun itu sangat sadar perbuatannya bisa membebani Aurel. Ia akhirnya memilih untuk berdoa dan terus berusaha agar segera dikaruniai buah hati.

"Nanti kalau dia udah kerasa, udah nggak kepikiran, jadi jadilah. Semua kuasa Allah," ujarnya.

Lantas saat ditanya terkait keinginan untuk memiliki 15 anak, Atta langsung mengklarifikasi. Ia mengaku ucapannya itu hanya sekadar candaan saja.

"Berapa banyak anak yang mereka inginkan?" tanya Indra Herlambang selaku host Kopi Viral.

"Kalau aku sebenernya pengen (punya anak) sesehatnya dia. Cuma waktu itu aku pernah nyeletuk mau punya anak 15," kata Atta.

"Becandaan. Cuma intinya balik ke perempuannya. Kalau dia diberinya (anak) berapa ya kita terima. Tergantung Allah ngasihnya berapa. Nggak ada mau maksain. Yang penting istrinya sehat," pungkas Atta.