Perselisihan Zaskia Sungkar dan Medina Zein Berakhir Damai, Mark Sungkar: Tidak Boleh Ada Dendam!

Perselisihan Zaskia Sungkar dan Medina Zein berakhir damai. Sebagai orang tua Zaskia, Mark Sungkar bersyukur, kesalahpahaman yang terjadi berakhir dengan damai tanpa menyakiti salah satu pihak.

Foto : @zaskiasungkar15/instagram

Perselisihan Zaskia Sungkar dan Medina Zein berakhir damai. Sebagai orang tua Zaskia, Mark Sungkar pun buka suara atas perselisihan tersebut. Mark bersyukur, kesalahpahaman yang terjadi berakhir dengan damai tanpa menyakiti salah satu pihak.

"Itu harus (berdamai). Anak-anak semua alhamdulillah," kata Mark Sungkar usai menjalani sidang kasus dugaan korupsi dana olahraga triathlon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/5/21).

Pemilik nama asli Mubarak Ali Sungkar ini takut jika Zaskia Sungkar dan Medina Zein saling mendendam satu sama lain. Mark merasa lega mendengar kabar perdamaian keduanya.

"Tidak boleh ada dendam. Karena ada dendam sedikit pun di hati kita, kita nggak mungkin masuk surga," ujar aktor 72 tahun ini.

Sebelumnya, Irwansyah dan Medina Zein resmi berdamai pada 23 April 2021. Keduanya pun sepakat untuk mencabut laporan masing-masing.

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke selaku Direktur PT Bandung Berkah Bersama ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar.

Sebagai salah satu pemegang saham, Medina Zein mengaku tak tahu menahu ada aliran duit dari perusahaan tersebut ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana.

Pada Agustus 2020, Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.