Respon Ria Irawan Melemah, Yuk Doakan Untuk Kesehatannya

Ria Irawan kembali ke rumah sakit. Kondisi kesehatannya kembali drop dan memerlukan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Ria Irawan bersama ibundanya Ade Irawan.

Ria Irawan kembali ke rumah sakit. Kondisi kesehatannya kembali drop dan memerlukan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang dideritanya bertahun-tahun membuat kondisinya melemah.

Pemain sinetron Bidadari Yang Terluka ini dirawat Unit Gawat Darurat (UGD). Pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini, responnya terus mengalami penurunan. Hal itu disampaikan oleh kakanya Dewi Irawan melalui Instagram pribadinya.

“Kondisi Ria smp dilarikan ke UGD, krn seminggu terakhir Ria “slow respond” , sensor nya kena sehingga tdk bisa order ke anggota tubuhnya .. jg ada efek oral chemo yg bikin jd lemah,” tulis Dewi Irawan dalam akun Instagramnya, Selasa (19/11/2019).

Ditambahkan Dewi Irawan, tumor yang diderita Ria Irawan di kepalanya yang membuat ia menjadi lamban dalam merespon. Ria sendiri sudah beberapa kali melakukan radiasi dan tidak ada perubahan signifikan.

“Belum lagi CA yg di kepala ada 4 titik … Stlah 10x radiasi , ukurannya tdk mengecil tetap sebesar telor .. mmg ada sel ca yg kecil dan jd bersih … Tp yg besar itu yg berpengaruh,” tulis Dewi Irawan lagi.

“jg ada efek oral chemo yg bikin jd lemah..,” tambah Dewi Irawan.

Hingga saat ini, Ria Irawan masih menjalani perawatan. Namun ia tak lagi berada di UGD, melainkan di sebuah kamar perawatan.

“Ria sdh mulai persiapan marking tuk radiasi lg .. dan jg Ria sedang pengobatan “oral chemo”,” tulis Dewi Irawan lagi menginformasikan kondisi adiknya.