Anji Diamankan Pihak Kepolisian, Ian Kasela Takut Citra Musisi Semakin Buruk

Ian Kasela selaku musisi akhirnya buka suara. Dia bilang kejadian itu membuat imej publik figure semakin buruk.

Foto : Suara.com

Penyanyi Anji telah dikonfirmasi pihak kepolisian sebagai musisi inisial AN yang kini diamankan lantaran kasus narkoba. Hal ini tentu saja menambah daftar panjang rentetan artis musisi yang tersandung kasus serupa.

Menanggapi kejadian itu, Ian Kasela selaku musisi akhirnya buka suara. Dia bilang kejadian itu membuat imej publik figure semakin buruk.

"Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan public figure," ungkap Ian Kasela dikutip dari Instagramnya, Senin (14/6/2021).

Hal tersebut membuat Ian Kasela selaku vokalis band Radja merasa sangat prihatin. Ia merasa musisi atau artis seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.

"Ya tidak lain suka tidak suka kita adalah contoh teladan, khususnya bagi fans kita, umumnya untuk masyarakat luas," ucap pelantun 'Benci Bilang Cinta' ini.

Kedepannya Ian Kasela berharap tak ada lagi musisi dan artis Indonesia yang tersandung kasus narkoba. Dia juga ingin Indonesia bisa sehat dan terbebas dari narkotika.

"Semoga tidak ada lagi kasus serupa ke depannya, semoga Indonesia bisa hidup sehat tanpa narkoba," tandasnya..

Untuk informasi, Anji baru ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba.

Sampai saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.