Mantan Vokalis Girlband Ternama Korea Ini Tewas di Rumahnya

Mantan vokalis girlband Korea Kara, Goo Hara telah ditemukan tak bernyawa di rumahnya oleh Kepolisian Gangnam, Minggu (24/11/2019).

Mantan vokalis girlband Korea Kara, Goo Hara.

Mantan vokalis girlband Korea Kara, Goo Hara telah ditemukan tak bernyawa di rumahnya oleh Kepolisian Gangnam, Minggu (24/11/2019).

Menurut pejabat kepolisian, mereka juga menemukan sebuah surat memo yang menunjukkan pikiran negatif Goo Hara kepada dirinya sendiri.

“Surat itu sangat pendek dan ditemukan di meja ruang tamu,” demikian kata pejabat kepolisian Gangnam yang tidak menyebutkan namanya.

Menurut kepolisian, vokalis berparas cantik tersebut ditemukan di rumah Cheongdam-dong nya sekitar pukul 18.00 waktu setempat, dimana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari CCTV sekitar rumah korban.

“Pengurus rumah menemukan Goo Hara meninggal di rumahnya pada 24 November sekitar jam 6 sore KST. Setelah penyelidikan di tempat dan kesaksian dari keluarga dan teman-teman, tampaknya tidak ada tuntutan pidana saat ini,” lanjut penyidik.

Agensi Jepang dari Goo Hara, Production Oki mengatakan bahwa mereka juga sedang menyelidiki laporan kematian artisnya tersebut, dimana mereka mengatakan korban tidak menunjukkan “tanda-tanda yang tidak biasa” pada konsernya pekan lalu.

“Ketika dia melakukan penampilannya di Zepp Tokyo pada 19 November, dia tampak dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda yang tidak biasa,” tulis Production Oki di pernyataannya.

Kepolisian juga kini sedang menunggu konfirmasi dari keluarga untuk melanjutkan penyelidikan dan otopsi untuk mengetahui lebih lanjut alasan kematian dari Goo Hara.