Cari Kesibukan Baru Ditengah Pandemi, Reza Arap Ajak Istri Bisnis Minuman

Reza memilih bersama sang istri, Wendy Walters untuk terjun ke dunia bisnis kuliner.

Foto : Popbela.com

Reza Arap mencari kesibukan baru di tengah pandemi COVID-19 yang kini mulai stabil dan terkendali. Reza memilih bersama sang istri, Wendy Walters untuk terjun ke dunia bisnis kuliner.
 
"Memang keinginan lama terjun ke dunia bisnis kuliner yang bisa dikelola bersama," kata Reza Arap kepada wartawan, Minggu (26/9/2021).

Setelah menikah pada 2020 lalu, keduanya memilih bisnis apa untuk dijadikan kesibukkan baru. Reza Arap dan Wendy Walters pun memilih bisnis minuman kekinian.

"Dari dulu gue memang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis makanan minuman, makanya gue senang banget begitu. Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini," ungkap Reza Arap.

Minuman teh kekinian khas Jepang itu dipilih Reza Arap karena minuman sejenis itu sedang populer di masyarakat saat ini. 

Minuman ini juga menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

"Ada 13 varian dengan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan yubatter, cemilan croffle kekinian," ujar Reza Arap.

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea terbuka untuk franchise. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

"Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, Yuba itu juga kita ambil dari mononim milik Reza, YB," kata Flo.