Penjelasan Dhena Devanka, Bantah Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel

Dhena Devanka membantah tegas melakukan pemukulan terhadap sang suami, Jonathan Frizzy.

Foto : Tribunnews.com

Benny Simanjuntak membeberkan bukti foto-foto penyerangan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy. Tampak dalam salah satu  foto sosok wanita diduga mengangkat barbel ke arah pria.

Dhena Devanka langsung membuat klarifikasi tak lama setelah foto itu beredar luas. Dia membantah tegas melakukan pemukulan terhadap sang suami, Jonathan Frizzy.

"Soal barbel itu hanya dipegang lho ya. Tapi nggak dipukulin," kata Dhena Devanka di Instagram Story, Selasa (28/9/2021).

Menurut Dhena Devanka, wajah Jonathan Frizzy bisa babak belur jika pemukulan itu benar sampai terjadi karena memakai barbel.

"Ya kali saya memukuli kayak gitu. Sudah hancur dong mukanya mase," terang Dhena Devanka.

Lebih lanjut menurut Dhena Devanka, insiden barbel itu terjadi pada Maret 2019. Namun, alasan sampai terpancing emosi dan mengangkat alat olahraga itu ke arah Jonathan Frizzy tak diungkap olehnya. 

"Apa yang dia lakukan lebih dari itu lho. Apa perlu aku keluarin videonya?" tanya ibu tiga anak ini.

Unggahan lainnya, Dhena Devanka menyematkan akun Jonathan Frizzy sambil berkata sayang dan mengucapkan terima kasih.

"Makasih buat kado ulang tahunnya papa bear kesayangan. Kamu sungguh suami luar biasa dan hebat!" kata Dhena Devanka. "Salah apa sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" tambahnya.

Dhena Devanka menyatakan kalau selama ini ia diam karena ingin menjaga anak-anak mereka. Tapi rupanya hal itu tidak berlaku di pihak Jonathan Frizzy. 

"Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua. Karena nggak mau anak-anak terluka," tutur Dhena.

Dhena Devanka juga tak lupa mendoakan kebahagiaan Jonathan Frizzy bersama orang lain di akhir klarifikasinya. 

"Karena sudah lelah dengan cerita kalian, saya mundur teratur. Toh saya yang menggugat kan, biar kamu bahagia bersamanya," pungkasnya.