Bantah Tudingan Jika Dirinya Pelakor, Thalita Latief: Saya Nggak Mau Kasih Panggung!

Thalita Latief langsung membantah jika dirinya seorang pelakor (perebut laki orang) itu.

Foto : Grid.id

Belum lama resmi bercerai dengan sang suami, Dennis Lyla. Artis Thalita Latief disebut oleh seorang oknum di media sosial bahwa Thalita telah merebut suaminya.

Mendengar tuduhan itu, Thalita Latief langsung membantah jika dirinya seorang pelakor (perebut laki orang) itu. Ia pun merasa tak perlu memberi klarifikasi karena hal yang dituduhkan sama sekali tidak benar.
"Jadi itu nggak benar (tudingan pelakor), yang pasti saya nggak perlu mengklarifikasi kepada siapa pun terhadap siapa pun, karena saya tidak melakukan hal tersebut," ungkap Thalita Latief, dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Rabu (20/10/2021).

Thalita Latief pun tampak santai menanggapi gosip tersebut. Perempuan 32 tahun ini membebaskan orang-orang beranggapan apa padanya. Terpenting, ia tetap bekerja dan menjalani hari apa adanya.

"Ya sudah lah biarkan aja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang  menjalani hidup saya begini-begini aja, kerja apa segala macam. Kalau misal ada yang dekati saya apa segala macam, terus ada berita kayak gini, ya saya nggak tahu ya," kata Thalita Latief.

Ibu satu anak ini pun tidak mau berpanjang lebar berkomentar karena dianggap akan memberi panggung kepada orang yang mencari masalah dalam hidupnya.

"Pokoknya saya nggak mau kasih panggung buat orang-orang yang mau mencari panggung dari kehidupan saya," tutur Thalita Latief .

Sebelumnya, Thalita Latief dituding menjadi pelakor alias perebut suami orang. Kabar ini berembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan kalau TL menjalin komunikasi dengan pria beristri sejak Juli.