Ban Mobil Tertusuk Besi Panjang, Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan: Untung Belum Masuk Tol!

"Dan tiba-tiba di tengah perjalanan mau masuk toll. Ban kita bolong!!! Nyaris aja kecelakaan, untung blm masuk ke TOL," ungkap Tya.

Foto : @tya_ariestya/instagram

Tya Ariesta dan keluarganya nyaris kecelakaan. Gara-garanya, mobil Tya bolong terkena besi panjang saat hendak masuk tol. Hal itu terjadi saat Tya Ariestya dalam perjalanan pulang dari Jogjakarta. 

Peristiwa itu diungkapkan Tya lewat Instagram Story. 

"Dan tiba-tiba di tengah perjalanan mau masuk toll. Ban kita bolong!!! Nyaris aja kecelakaan, untung blm masuk ke TOL," ungkap Tya.

"Itu suara cess itu suara angin di ban nya lgsg abiss!!! Rencananya kita mau cari tempat yg nyaman dulu buat berenti," imbuhnya.

Akhirnya ia memutuskan untuk menepi di pinggir jalan. Setelah besinya berhasil diambil, Tya pun membagikan video besi tersebut.

"Tiba-tiba besi masuk ke dalem ban mobil kita. Lihat pak eko kayak gimana besinya, jadi ini yang nancep. Ya Allah, untung belum masuk tol, ya udah kita minggir dulu ya. Nggak papa itu bisa dibenerin yang penting kita nggak kenapa-kenapa," ujar Tya.

Meski perjalanannya terhambat, tapi Tya sangat bersyukur masih diberi keselamatan.

"Udah Alhamdulillah kondisi kita semua gpp, tiba2 berasa kayak nabrak sesuatu dan besi nya nyampek ke body jg Ya Allah, Alhamdulillah masih dilindungi sekeluarga," pungkasnya.