Marissya Icha Bandingkan Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dengan Habibie-Ainun

"Dia itu cemburu sebenernya karena Vanessa lebih pilih Biby dari dia," ujar Marissya Icha. 

Foto : Instagram/@marissyaicha

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, baru-baru ini mengungkapkan bahwa kisah cinta Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah dengan kisah cinta dari mantan presiden Republik Indonesia, B.J. Habibie dengan istrinya Ainun.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada pihak yang cemburu dengan hubungan kedua pasangan yang telah tiada tersebut, terutama karena pihak tersebut pernah ditinggalkan oleh Vanessa yang lebih memilih Bibi.

"Dia itu cemburu sebenernya karena Vanessa lebih pilih Biby dari dia," ujar Marissya Icha. 

Marissya Icha menilai, kisah cinta Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah mirip dengan kisah cinta Habibie-Ainun. 

"Kisah cinta Vanessa-Biby itu seperti Habibie Ainun," kata Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Menurut sahabat mendiang Vanessa Angel ini, pihak yang cemburu tersebut sengaja ingin menghancurkan nama baik Vanessa Angel lewat desakan tes DNA Gala Sky.

"Kalau dia meminta tes DNA, itu adalah anak dia (maka) nama ibunya rusak dan Gala juga nanti (berpikir) ternyata ibu gue begini," katanya. 

Sahabat mendiang Vanessa Angel ini mengaku, dia mengetahui identitas pihak yang mengaku-aku sebagai ayah Gala Sky.

"Ada udangnya, tahu siapa. Orang yang aneh aja, kenapa baru muncul sekarang?" ujarnya.

Pihak ini, tambah Marissya Icha, sengaja membuat huru-hara lantaran tidak memiliki niat untuk menyanyangi Gala Sky. 

"Dia tujuannya berarti bukan sayang. Kalau dia memang ayahnya, dia tidak akan membuat huru-hara. Justru dia akan menjaga nama baik dari Gala," tuturnya.

Oleh karena itu, Marissya Icha memberikan saran kepada pihak tersebut agar bertindak lebih bijaksana perihal masalah ini.

"Menurut pemikiran aku yang simple jelas kalau seorang ayah dulunya tidak tanggung jawab lebih baik tetap besarkan anak itu dari jauh, kan sayang gak harus memiliki," ucapnya.