Mommy ASF Layangan Putus Bakal Liburan ke Cappadocia, Netizen: Terharu Banget

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI!," tulis MommyASF pada postingan Instagram.

Foto : Instagram/@ecaprasetya

Serial web Layangan Putus yang sedang hangat dibicarakan memang diketahui diangkat dari kisah nyata yang dialami Mommy ASF alias Eka Nur Prasetya, meskipun tidak sama persis.

Dari sekian banyak adegan, ada satu adegan yang paling mengena di hati penonton serial tersebut, yaitu saat tokoh utama pria, Aris, ketahuan berlibur ke Capadoccia, Turki bersama selingkuhannya, sementara destinasi tersebut adalah impian dari Kinan, istri Aris.

Kabar bahagia pun datang dari wanita yang akrab disapa Eca Prasetya itu. Ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk pergi ke Cappadocia, Turki. Terlebih, mimpinya itu ia dapatkan secara gratis.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI! Jadi kemarin dihubugi tim @traveloka dan dapat kabar gembira, bakal dibayarin TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun kedepan..," tulisnya melalui akun Instagram @ecaprasetya dikutip Hops pada Kamis (20/1/22).

Eka Nur Prasetya pun berharap keadaan di situasi pandemi ini segera membaik agar mimpinya itu bisa segera terwujud.

"Semoga keadaan segera membaik ya nak..kita bisa langsung pergi ke sana.. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh..," tuturnya.

Mommy ASF sangat bahagia bisa berangkat ke negara impiannya bersama keempat buah hatinya.

"Terima kasih @traveloka sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke cappadocia plus bisa berangkat bareng buah hati," tambahnya lagi.

"Sekarang maem turkish ice cream ala Malang dulu ya sayang..nanti kita beli beneran turkish ice cream nya disana. Aaamiin ya Alloh," tutup Mommy ASF.

Kabar bahagia itu ternyata juga membuat netizen terharu. Banyak yang memberikan selamat dan ikut bahagia karena mimpi Mommy ASF akhirnya terwujud. Tak sedikit yang menyebut bahwa ini adalah rezeki untuk wanita yang sabar.

"Ya Allah saya koq mewek ya. Terharu banget. Ikut bahgaia," komentar seorang netizen. 

"Rahasia skenario Allah jauh lebih indah, lepas dari hubungan toksik(maaf menurut saya yaah) yang menyakiti hati, hidup bahagia bersama anak anak, dibukakan pintu rezeki dari Allah. Buah kesabaran dan keikhlasan... Barakallah," ujar yang lain.

"Rezeki wanita sholehah yang super sabar. Alhamdulillah mommy bisa mewujudkan mimpi ke cappadocia bersama anak anak tercinta," tulis yang lainnya.