Penampakan Sosok YouTuber yang Disebut Dekat Sama Mayang, Netizen: Siapa, sih, Dia?!

Mayang tampak malu-malu saat duduk bersebelahan dengan cowok tersebut. Netizen pun gaduh melihat video tersebut.

Foto : @mayanggg.if_/instagram

Kematian Vanessa Angel dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang rupanya membawa keberkahan tersendiri bagi keluarga dekatnya. Mereka tiba-tiba popular dan banyak menjadi pembicaraan publik. 

Salah satunya adalah adik Vanessa Angel, Mayang.

Akhir-akhir ini Mayang dikabarkan dekat dengan seorang youtuber. Sang ibu, Puput Sudrajat pun membenarkan. Dinilai sholeh, Puput pun mendukung putrinya menjalin hubungan dengan cowok tersebut.

Baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan Mayang bersama seorang cowok di sebuah restoran yang dibagikan oleh akun @lambegosiip.

“Gemes banget, ternyata ini youtuber yang sedang dekat dengan Mayang,” tulis lambegosiip sebagai keterangan atas video yang diunggah tersebut.

Mayang tampak malu-malu saat duduk bersebelahan dengan cowok tersebut. Mayang justru ngobrol sama adiknya, Chika.

Netizen pun gaduh melihat video tersebut. 

"Halaaah youtuber siapa ya? kok aku ga tau? Paling numpang pansos ah bosen," ujar netizen ketus. 

"Fuji ama thariq, ini bocah pengen juga pacaran ama youtuber, emang kaga mau kalah," sentil lainnya.

"Siapa sih dia? subscribers nya berapa? kalo cuma seribu mah belum youtuber itu, masih magang," timpal lainnya.

Namun beberapa netizen rupanya ada juga yang mendoakan Mayang.

"Do’ain biar jodoh, kawal sampe pelaminan, biar dia jadi ibu rumah tangga sesuai ramalan, biar gak kena bully karena kelakuan bapaknya," tulis netizen. 

"Semoga mayang dapet jodoh yang baik, biar dia ga dimanfaatin bapaknya, gue malah kasian ma dia," timpal lainnya.