Ultah ke-40, Maia Estianty Ingatkan Gading Soal ‘Pembayaran Tingkah Laku’

"Kalo di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik," ujar Maia Estianty.

Foto : @maiaestiantyreal/instagram

Sebagai sahabat sesama artis, Maia Estianty pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gading Marten yang berulang tahun pada 8 Mei 2022. Maia menyambut antusias ulang tahun mantan suami Gisel tersebut. 

Tak lupa istri Irwan Mussry ini memberi nasehat bijak untuk Gading. Maia membahas soal rahasia usia 40-50 tahun dalam postingan yang dia unggah.

Maia membagikan serangkaian potret dari momen ulang tahun Gading Marten yang dirayakan bersama rekan-rekan artis lain seperti Sophia Latjuba, Teuku Zacky hingga Fachri Albar.

Ibunda Al El dan Dul itu pun memberikan nasehat bijak berkaca pada kehidupannya di usia 30 dan 40 tahun.

"Usia 40 tahun, katanya hidup mulai di umur 40 tahun…. Dulu saat umur 30an, males kalo kudu masuk ke umur 40," tulis Maia Estianty di akun Instagramnya, Selasa (10/5/22)

"Eh tapi sekarang udah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik… dan gak nyesel tuh masuk usia matang…. Malah banyak bersyukur," lanjut Maia.

Maia kemudian membahas tentang ‘pembayaran tingkah laku di masa muda’ ketika seseorang memasuki usia ke-40.

"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat di temen-temenku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda," tulis Maia.

"Kalo di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik," lanjutnya.

"Tapi kalo di usia muda kita banyak menabung kelakukan buruk dan zolim, maka di rentang umur 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta juga di bayar balik ke orang yg zalim," imbuhnya.

Finally, Maia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Gading. "Anyway, Happy birthday @gadiiing brader tempe masuk ke usia 40," tulis Maia.

Artis yang kerap disapa Bunda Maia ini juga mendoakan yang terbaik untuk ayah Gempita Nora Marten, salah satunya agar segera mendapatkan jodoh.

"It's a new beginning !! Semoga makin tambah dewasa, matang, makmur, takut Allah, menjadi papa idaman, nasibnya selalu baik dan beruntung, and ketemu jodoh yang sangat pas cocok buat Gading and Gempi….Amin," tulisnya.