Bintang Emon Lamar Alca Octaviani, Netizen: Stok Cowok Ganteng Berkurang Satu

Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan Bintang Emon bersama teman-temanya, dan Alca berpose tepat di sebelahnya.

Foto : @imagenic/instagram

Hubungan Bintang Emon dan kekasihnya, Alka Octaviani memasuki jenjang lebih serius. Emon secara resmi telah melamar pujaan hatinya itu. Acara lamaran yang digelar pada Minggu (15/5/22) itu dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Mengenakan busana merah maroon keduanya tampil serasi di lokasi lamaran yang dipenuhi bunga-bunga.
Keduanya kompak memposting momen Bahagia itu di Instagram Story-nya masing-masing. Keduanya tampak begitu Bahagia dan sumringah sepanjang acara lamaran.

Akun gosip Lambe Turah kemudian mengunggah kembali momen tersebut di akun Instagramnya. Para netizen tampak antusias memberikan komentar atas momen Bahagia tersebut. 

"Pasti keluarganya harmonis nanti," komentar netizen.

"Stok cogan berkurang satu," timpal lainnya.

"Selamat semoga besok nyusul," imbuh netizen lain.

"Manis banget ceweknya," puji netizen.

Bintang Emon mengumumkan berpacaran dengan Alca Octaviani pada Februari 2022. Tak berapa lema lelaki bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini akhirnya melamar Alca.

Namun, jika dilihat dari unggahan Alca Octaviani, keduanya kemungkinan sudah mulai dekat sejak tahun 2019. Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan Bintang Emon bersama teman-temanya, dan Alca berpose tepat di sebelahnya.

Banyak yang berspekulasi keduanya saat itu mungkin sudah mulai PDKT. Alca sendiri merupakan mantan reporter di salah satu stasiun televisi swasta. Dia juga pernah kerja bareng Arief Muhammad sebagai project leader Armuh Global Management.