Fantastis! Gambaran Gaji Iqlima Kim saat Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

"Jadi kayak berupa ngelapin keringet, nyuapin makan. Nah, selain jadi aspri tuh emang ngurus abang, di sisi lain kita emang dipakai buat konten," ujar salah satu aspri Hotman, Rheina.

Foto : @hotmanparisofficial/instagram

Perseteruan antara Iqlima Kim dengan Hotman Paris tak hanya mengungkap fakta yang tersembunyi dari Iqlima tapi mengungkap sisi lain penghasilan para asisten pribadi. 

Dengan salary yang lumayan fantastis pekerjaan para aspri pun tak terlalu berat-berat amat. Hal itu diketahui dari uangkapan seorang aspri bernama Rheina.

Gambaran gaji Iqlima Kim dan asisten pribadi Hotman Paris pernah dibahas oleh Rheina, salah satu aspri sang pengacara. Mereka rupanya menerima upah yang fantastis.

"Dua digitlah (perkiraan gaji) mungkin 10 kali atau 15 kali pertemuan," kata Rheina, dikutip dari YouTube Briz Entertaiment yang diunggah belum lama ini.

Rheina menambahkan, sebagai asisten Hotman Paris mereka hanya dituntut melakukan pekerjaan ringan. Misalnya, menemani sang pengacara bekerja, mengelap keringat, membenahi detail busana dan menjelaskan briefing sebelum acara dimulai.

"Jadi kayak berupa ngelapin keringet, nyuapin makan. Nah, selain jadi aspri tuh emang ngurus abang, di sisi lain kita emang dipakai buat konten buat diupload di medsos abang. Terus kalau ada acara kita baca dulu briefnya, nanti jelasin ke abang," sambungnya.

Sementara itu, keuntungan yang diperoleh para asisten pribadi Hotman Paris cukup menggiurkan. Mulai dari tawaran syuting, endorsement, hingga popularitas. Hal itu tentu saja membuat mereka betah menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

"Uh naik drastis (followers), dapet endorse, kalau aku karena dari luar kota tiket ke Jakarta dibayarin, kalau yang lain ada yang dikasih mobil, beda-beda," terangnya.

Itulah gambaran gaji yang diterima Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

Sebagai informasi, sebelum menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sendiri sudah kerap wara-wiri di layar kaca membintangi beberapa sinetron bertajuk "Suara Hati Istri" dan "Kisah Nyata".

Selain itu, Iqlima Kim diketahui memiliki bisnis kecantikan. Ia memiliki studio nail art dan bulu mata palsu di Jakarta dan Sukabumi.