Sudah Mapan dan Tak Butuh Status Sosial, Inilah Kriteria Calon Suami Idaman Raline Shah

"Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi,” ujar Raline Syah.

Foto : @ralineshah/instagram

Aktris Raline Shah lahir pada 4 Maret 1985. Itu artinya gadis keturunan Melayu itu kini telah berusia 37 tahun. Di usianya yang sudah matang itu ia pun membongkar kriteria calon suami idamannya. 

Aktris yang membintangi film 5 cm itu mengaku tak butuh status sosial dan finansial untuk calon saminya kelak. Pasalnya, ia telah memiliki kedua hal tersebut.

"Pokoknya hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja (butuhnya)," kata Raline Shah beberapa waktu lalu.

"Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi,” sambungnya.

Putri Favorit Indonesia di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2008 ini justru mendambakan sosok suami yang hangat dan cinta keluarga.

"(Cari suami) yang peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya, kriteria suami yang ideal," bebernya.

Bagi para perempuan yang lebih memilih pria mapan, menurut Raline, hal itu bukan sesuatu yang keliru. Namun, Raline membutuhkan hal lain karena merasa sudah memiliki kemapanan.

“Itu wajar (memimpikan menikah) dengan orang mapan. Mungkin hidup kita jadi enak, mungkin akan lebih mudah. Tapi perjalanan orang, khan, beda-beda," ujarnya.

“Saya 37 tahun, saya belum menikah, tapi itu kan perjalanan saya," pungkasnya.