Umbar Kemesraan, Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Tuai Kritik: Terlalu Bebas!

Video berdurasi 7 detik itu berisi momen Fadly dan Rebecca berdansa di samping kolam renang. "HADUH BUCIN, gimana ya nih," tulis Fadly Faisal sebagai caption.

Foto : @fadlyfsl_/instagram

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper diketahui mulai menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Keduanya pun tak ragu menunjukkan kedekatan mereka di media sosial.

Beberapa kali interaksi Becca dan Fadly bikin gemas para netizen. Mulai dari saling tag di Instagram Stories hingga bagikan momen kebersamaan. 

Belakangan netizen di media sosial ramai menyoroti gaya pacaran pasangan ini. Hal itu dipicu unggahan Fadly di TikTok salah satunya video yang dibagikan pada sekitar 13 Mei 2022 lalu.

Video berdurasi 7 detik itu berisi momen Fadly dan Rebecca berdansa di samping kolam renang. "HADUH BUCIN, gimana ya nih," tulis Fadly Faisal sebagai caption atas unggahannya itu.

Unggahan Fadly pun sempat viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapat sekitar 900 ribu tanda suka. Postingan tersebut menuai ribuan komentar.

Beberapa netizen pun menyentil gaya pacaran keduanya. Mereka memperingatkan gaya pacaran pasangan muda ini yang tak sungkan mereka pamerkan ke publik.

"Percayalah tidak ada pacaran yang sehat," kata netizen. 

"Takut jadi fitnah gak sih," ujar yang lain. 

"Bang tolong jaga marwah bapak Haji Faisal bang, plis," imbuh lainnya.

"Terlalu bebas, netizen seperti gue hanya bisa komentar," sentil netizen. 

"Untuk kali ini aku mau komen. Bang Ai jaga nama orang tua yang udah gelar haji, udah itu aja," pungkas netizen.