Caisar YKS Beberkan Alasannya Untuk Menceraikan Sang Istri, Mengaku Sudah Temui Pihak Keluarga Almaratu Intan

"Secepatnya kita akan laksanakan (gugatan cerai)," kata Caisar

Foto : Istimewa

Belum lama ini, Caisar YKS dikabarkan menggugat cerai sang istri, Almaratu Intan, namun keesokannya beredar kabar bahwa gugatan tersebut dibatalkan. Namun, rupanya Caisar tetap akan mengajukan gugatan cerai kembali kepada istrinya tersebut.

Caisar mengatakan bakal menggugat cerai Almaratu Intan sesuai domisili istri yakni Bogor. Rencana itu akan diajukan Caisar dalam waktu dekat.

"Tapi itulah langsung ke domisilinya, alamat istri di Bogor. Itu secepatnya kita akan laksanakan (gugatan cerai)," kata Caisar seperti dilansir dari Wowkeren pada hari Rabu (29/6/2022).

Caisar pun mengungkap alasan ia menggugat cerai sang istri. Pria 32 tahun itu mengatakan ia dan Almaratu sudah tak menemukan kecocokan lagi.

Caisar merasa seolah tak lagi memiliki penopang hidup. Caisar mengklaim perpisahan terjadi karena kesalahan keduanya.

"Tidak ada kecocokan. Ibaratnya kayak kita kehilangan tangan gak ada yang menopang lagi. Gak ada kecocokan semua pure kesalahan dua-duanya," beber Caisar.

Banyaknya perbedaan pendapat juga menjadi faktor penyebab pasangan ini berpisah. Karena itu, Caisar merasa keputusan berpisah adalah pilihan yang terbaik.

"Memang mau diapain kita harus fight sebagai cowok. Walaupun tidak menginginkan tapi kan perbedaan adalah sesuatu pendapat yang tidak akan jadi suatu keindahan," paparnya.

Caisar bahkan telah menemui keluarga istri guna membicarakan perceraian. Ia mengaku ingin berpisah baik-baik. Pasalnya, Caisar ingin menjadi pria yang bertanggung jawab dan gentleman.

"Udah, saya ngobrol. Semuanya baik-baik saja, saya kan ngomong baik-baik. Dulu juga ketemu keluarganya baik-baik. Saya orangnya tanggung jawab, gentleman," ungkap Caisar.

Caisar mengatakan rumah tangganya tak lagi sejalan. Menurutnya, pernikahannya akan semakin hancur bila dipertahankan lebih lama. Keduanya akhirnya sepakat untuk bercerai.

"Bukan tak ada komunikasi, tapi memang udah bukan jalannya lagi kalau diterusin bakal hancur. Mangkanya saya bilang ayo sepakat kita cerai, sekarang saya bebas," pungkas Caisar.