Diledek Irfan Hakim Karena Tidak Kuat Makan Pedas, Jawaban Atta Halilintar Sukses Bikin Netizen Ngakak

"Kan lo orang Padang?" tanya Irfan Hakim heran.

Foto : Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar baru-baru ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan bagi Irfan Hakim. Pernyataan itu disampaikan pada salah satu episode AH podcast yang tayang di Youtube. 

Rupanya, Atta Halilintar tak kuat makan makanan pedas. Jadi ketika ditantang untuk menyantap makanan pedas oleh sang istri, Aurel Hermansyah, Atta langsung tumbang.

"Aku pernah di-challenge sama istriku makan paku yang cabe itu yang luar (negeri) warna hitam," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH Podcast pada Rabu (29/6/2022).

Padahal, kakak Thariq Halilintar tersebut bukan tipe orang yang kuat menyantap hidangan pedas.

"Gua ini orangnya enggak kuat pedes. Semua orang terdekatku tahu aku enggak bisa pedes.  Aku kan punya nih (asam lambung), jadi kalau aku kena sambel meriangnya langsung (kambuh)," sambungnya.

Akibat nekat memenuhi permintaan sang istri menyantap hidangan pedas, menantu Ashanty tersebut jatuh sakit dua hari.

"Aku makan, dua hari itu demam," tuturnya.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim seolah meledek Atta Hallintar yang tidak kuat pedas kendati merupakan keturunan Padang.

"Kan lo orang Padang?" tanya Irfan Hakim.

Atta pun memberikan celetukan yang cukup kocak. Ia juga menilai hal itu tidak bisa dijadikan tolak ukur seseorang kuat santapan pedas atau tidak.

"Aku orang Padang pasir. Jadi, istriku walaupun orang Jawa lebih kuat. Kadang asal dari mana tidak menentukan orang kuat pedes atau enggak loh," pungkasnya.

Ada netizen yang tertawa mendengar jawaban Atta Halilintar. Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang menasihati ayah satu anak itu belajar dari kejadian tersebut untuk tak sembarangan makan pedas.

"Padang pasir ngakak," tulis seorang netizen. "Kejadian Irfan dijadikan pelajaran buat Papata," ujar netizen lain. "Ini membahayakan nyawa loh, hati-hati Papata," ucap netizen lainnya.