Zara Ungkap Kenangan Paling Manis Bersama Eril Putra Ridwan Kamil: Our Last Trip ke Italia dan Swiss, Aa Nggak Berhenti Tersenyum

Kita tuh suka nyari makan malem malem bareng terus mabar bareng itu juga sebenernya bikin aku bahagia, tapi yang paling memorable mungkin our last trip kemarin ke Italia dan Swiss," tulis Zara.

Foto : @camilizr/Instagram

Beberapa waktu lalu Emmiril Khan Mumtadz putra Ridwan Kamil telah meninggal dunia terseret arus Sungai Aare, Swiss. Jenazah Eril, panggilan akrab putra sulung Ridwan Kamil tersebut pun telah dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Bandung.

Rupanya, Eril meninggalkan banyak kenangan manis untuk sang adik, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara semasa hidupnya. Fakta tersebut diungkapkan Zara saat mendapatkan pertanyaan dari netizen di Instagram.

"Momen apa yang paling bahagia sama A Eril?" tanya netizen.

Zara pun mengungkap beberapa kenangan manis yang pernah ditinggalkan sang kakak untuknya. Selama ini mereka punya kegiatan yang kerap dilakukan saat malam-malam, yaitu berburu makanan dan main game bareng.

Semua kegiatan bersama Eril itu membuat Zara begitu bahagia. Namun, satu hal yang begitu berkesan dan membekas di benak Zara adalah momen ketika ia dan Eril bersama keluarga liburan ke Italia dan Swiss.

Ada banyak kenangan penuh sukacita yang ditinggalkan Eril untuk Zara selama mereka menghabiskan waktu bersama di sana. Momen-momen terakhir Eril itu menjadi peninggalan yang paling berharga bagi Zara.

"Wahahaha banyak banget banget banget banget. Kita tuh suka nyari makan malem malem bareng terus mabar bareng itu juga sebenernya bikin aku bahagia, tapi yang paling memorable mungkin our last trip kemarin ke Italia dan Swiss," tulis Zara, Rabu (29/6/22).

"Sumpah, itu karena Aa tuh kayak nggak berhenti tersenyum terus aku mintain temenin ke sana sini juga mau-mau aja, terus curhat yang bener-bener curhat semuanya tuh ditumpahin semua (yang biasanya nggak diceritain). Terus ya gitu deh nggak tahu kenapa trip kemarin bener-bener kita berdua yang sebelumnya udah deket jadi makin deket lagi," bebernya.