Marshel Widianto Sudah Tak Tahan Ingin Roasting Ariel NOAH, Alasannya Bikin Syok

Penginnya, sih (roasting) NOAH, Ariel,"

Foto : Instagram

Komika Marshel Widianto belum lama ini ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara HUT ke-32 SCTV yang puncaknya dihelat pada 24 Agustus 2022. Berpasangan dengan Kiki Saputri, Marshel akan tampil di setiap segmen untuk mencari cinta.

Ditemui usai jumpa pers HUT SCTV 32 XtraOrdinary di SCTV Tower Senayan City Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2022), Marshel mengatakan persiapan menyambut malam puncak HUT SCTV sudah dibicarakan sejak 3 bulan lalu. Selain standup, Marshel juga memastikan akan me-roasting salah satu penampil di sana.

"Roasting-nya aku belum bisa ngasih tahu siapa, sama siapa aja yang di-roasting-in. Tapi Nanti kita akan satu panggung dengan Raffi - Nagita, Lesti - Billar, dan NOAH," jelas Marshel bersemangat.

"Gue sama Kiki akan satu panggung dengan NOAH dan kita akan lihat akan jadi seperti apa nanti. Penginnya, sih (roasting) NOAH, Ariel," lanjutnya.

Bisa me-roasting NOAH atau Ariel akan menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi komika yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan janda dari Stefan William. Marshel dulu semasa menjadi penonton bayaran tak bisa menggapai Ariel namun kini akan satu panggung dan dapat mengobrol langsung.

"Kebanggaan aja. Karena gue ngefans aja sama mereka. Jadi ketika mendapat sebuah kesempatan itu, Mudah-mudahan bisa terjadi, dan itu bisa masuk ke portfolio gue juga. Kalau bikin CV, 'Gue pernah roasting NOAH nih," ungkap Marshel.

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan dimeriahkan penyanyi serta penulis lagu asal Inggris Anne Marie, yang dikenal lewat lagu "Rockabye", "2002", dan "Friends". Tidak ketinggalan aksi spektakuler Agnez Mo dan kolaborasi XtraOrdinary sejumlah penyanyi.