Ingin Semua Orang Bisa Menonton Jalannya Persidangan, Nikita Mirzani Berniat Bagikan 100 TV Digital

"katanya kak Niki akan bagi bagi 100 TV digital gak pakek syarat"

Foto : Instagram

Nikita Mirzani saat ini seperti diberitakan masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Serang, Banten. Niki, panggilan akrabnya, ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra sejak tanggal 25 Oktober 2022.

Sementara itu meski berada di balik jeruji besi, Niki masih sangat mencuri perhatian publik lewat beragam aksinya yang tak biasa. Sebut saja misalnya kabar Niki memborong pizza hingga senilai Rp 10 juta atau membeli 700 bungkus nasi padang untuk penghuni Rutan sukses menjadi perbincangan dimana-mana. Kali ini kabar serupa kembali menjadi sorotan dari Niki belum lama ini.

Bagaimana tidak, ia disebut-sebut ingin membagikan 100 TV digital kepada masyarakat tanpa syarat. Kabar ini mencuat dari unggahan di akun Instagram Niki belum lama ini.

Seperti diketahui jika selama Niki di penjara, akun Instagramnya masih aktif dan dijalankan oleh seorang admin. Hingga belum lama ini muncul postingan Insta Stories yang menarik banyak perhatian. Pasalnya unggahan itu menyebut jika Niki ingin bagi-bagi televisi digital gratis tanpa syarat.

"Tadi kakak Niki bilang ke bang Aji yang selalu nemenin kakak Niki selama ditahan di Rutan Serang untuk kasus yang di ada adain, katanya kak Niki akan bagi bagi 100 TV digital gak pakek syarat," bunyi unggahan tersebut yang kini sudah banyak diunggah ulang oleh akun-akun di Instagram maupun YouTube.

Namun yang tak kalah jadi sorotan bukan hanya keinginan Niki bagi-bagi 100 TV, melainkan juga alasan di baliknya. Pasalnya unggahan itu menyebut jika Niki ingin banyak masyarakat juga menyaksikan langsung proses persidangannya kelak.

"Biar semua orang orang bisa liat proses persidangan," pungkasnya.

Sayangnya hingga saat ini orang-orang terdekat Niki belum ada yang menanggapi kehebohan postingan tersebut. Begitu juga dengan belum adanya informasi lebih lanjut terkait pemilihan dari netizen yang akan mendapatkan TV tersebut.

Sementara itu sebelumnya Niki diketahui telah menghadiri sidang perdananya. Namun ia harus menunggu lagi selama dua pekan setelah sidangnya ditunda. Niki yang tak terima pun sempat langsung melayangkan protes. Namun Hakim menjelaskan jika sidang ditunda dua minggu hanya untuk agenda eksepsi saja.

"Yang Mulia, mohon maaf, kelamaan," protes Nikita Mirzani. "Jadi khusus untuk minggu ini saja," tutur hakim Dedy Adi Saputra pada sidang perdana Nikita Mirzani yang digelar di Pengadilan Negeri Serang pada hari ini, Senin (14/11) lalu.