Kembali Ambil Tindakan, Kini Dewi Perssik Laporkan Haters Lain yang Menghina Dirinya

"Karena bukan hanya saya yang terganggu

Foto : Instagram

Dewi Perssik baru-baru ini dikabarkan kembali melaporkan salah seorang hater sebagai reaksinya atas ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilontarkan terhadap dirinya.

Setelah melaporkan Winarsih ke Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Perssik kembali melaporkan haters yang lain. Pelantun Hikayat Cinta ini lantas meminta orang tersebut untuk bersiap.

"Sudah aku serahkan ke pihak berwajib. Karena saya diemin makin merajalela," kata Dewi Perssik dalam video yang hadir di unggahan @lambehofficial, Kamis (17/11/2022).

"Tinggal tunggu aja minggu depan," ujarnya lagi.

Dewi Perssik juga memberikan peringatan agar sosok yang dilaporkannya itu untuk tidak membandingkan status keartisan. Sebab, siapa pun bisa melakukan hal tersebut apabila sudah menyakiti perasaan orang lain.

"Nanti kalau terjadi apa-apa jangan bilang mentang-mentang artis, punya duit, jangan kayak gitu ya," kata Dewi Perssik.

Ia menambahkan,"Karena bukan hanya saya yang terganggu, semua orang, selalu di beranda saya ngomong itu melulu. Pusing saya."

Hanya saja hingga saat ini Dewi Perssik belum membeberkan siapa sosok yang dilaporkannya. Namun beberapa waktu lalu ia sudah memberikan bocoran tentang alasan melaporkan si hater.

"Itu yang ngatain saya mandul, hati-hati. Dia ini sudah masuk jeratan, lagi saya pantau," kata Dewi Perssik.

Biduan yang akrab disapa Depe ini awalnya mau cuek. Tapi karena sudah mengganggu, ia akhirnya bertindak tegas.