Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar Cek Langsung Zona Merah

Menggunakan masker satu diantaranya dapat melindungi diri kita dari penyebaran Virus COVID-19

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengecek personel yang sedang melaksanakan tugas Operasi Yustisi  di Alun-alun Kota Cimahi Jawa Barat, Selasa (15/09/2020)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengecek personel yang sedang melaksanakan tugas Operasi Yustisi  di Alun-alun Kota Cimahi Jawa Barat, Selasa (15/09/2020).

Selain melakukan pengecekan personel yang sedang melaksanakan tugas operasi yustisi, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar juga melaksanakan rapat terbatas bersama, baik di kantor DPRD Cimahi maupun di kediaman Walikota Cimahi, untuk menyikapi bahwa Kota Cimahi salah satu di Jawa Barat yang termasuk zona merah COVID-19 pada minggu ke-3 pada bulan September 2020.

Pangdam III/Siliwangi mengajak bekerjasama untuk merubah status Zona Merah yang di sandang oleh Kota Cimahi, agar menjadi zona orange hingga menjadi zona hijau. Karena jika dilakukan dengan bekerja sama dan kompak tidak perlu lama, karena penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kota Cimahi akan menurun.

“Saya yakin, status zona merah untuk Kota Cimahi akan menurun, laksanakan kerja sama yang baik dan kompak yaitu gunakan masker, cuci tangan, dan selalu jaga jarak,” ajak Budi, saat meninjau Operasi Yustisi  di Alun-alun Kota Cimahi, Selasa (15/09/2020).

Pangdam juga berterimakasih kepada masyarakat Cimahi, pada saat mengecek di Alun-alun Kota Cimahi warga Cimahi pada khususnya sudah banyak yang menggunakan masker. 

"Menggunakan masker satu diantaranya dapat melindungi diri kita dari penyebaran Virus COVID-19, " tegasnya.