Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Ranperda

Anggaran tahun 2022 salah satunya masih berfokus dengan penanganan Covid-19 dan vaksinasi

Foto dok Humas Pemkab Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti di dampingi wakil ketua Ahmad Haikal memimpin langsung Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian secara resmi Nota Keuangan Ranperda Kabupaten Muaro Jambi, Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Muaro Jambi.

''Sesuai dengan tata tertib dewan, rapat akan dimulai jika telah dihadiri dua pertiga anggota dewan. Berdasarkan absen dari seketariat dewan yang hadir melebihi yang ditentukan. Maka rapat saya buka,'' tutur Yuli mengawali rapat.

Hadir dalam rapat Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro anggota-anggota DPRD Muaro Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi dan asisten, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat se-kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah bekerja keras dalam pembahasan ini. Saya berharap dewan dan pemkab Muaro Jambi selalu saling bekerjasama dalam membangun kabupaten Muarojambi,'' ujarnya.

Bupati Muaro Jambi menyampaikan anggaran tahun 2022 salah satunya masih berfokus dengan penanganan Covid-19 dan vaksinasi, melihat kedepannya belum bisa memperkirakan secara pasti pandemi ini berakhir.

Kegiatan diakhiri, dengan Penyerahan berkas nota keuangan RANPERDA APBD Kab. Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.