Begini Harapan Anggota DPRD Ade Erma Suryani di Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi

Politisi Gerindra ini menilai masih banyak sekolah dan infrastruktur jalan yang belum maksimal di kabupaten Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro JambiĀ Ade Erma suryani ST., CSEM., CPSP., CLMA

Bertepatan dengan HUT kabupaten Muaro Jambi ke-22, Anggota DPRD Muaro Jambi Ade Erma suryani ST., CSEM., CPSP., CLMA, mengkritisi kondisi kabupaten Muaro Jambi mulai dari bidang pendidikan hingga infrastruktur. 

Politisi Gerindra ini menilai masih banyak sekolah dan infrastruktur jalan yang belum maksimal di kabupaten Muaro Jambi.

"Di bidang pendidikan Seperti SMP Negeri 16 Muaro Jambi Kumpeh Ulu tidak memiliki toilet untuk siswa,  serta ruang gurunya tidak layak lagi. Begitu juga di di bidang infrastruktur masih banyak jalan yang rusak, Kedepan kita harapkan seluruh stakeholder yang ada untuk lebih memperhatikan hal tersebut" Sebutnya.

Selain itu, Ade Erma Suryani juga mengajak semua pihak agar mampu membawa dana segar dari provinsi dan pusat untuk kemajuan kabupaten Muaro Jambi, sehingga tidak hanya mengandalkan APBD Saja.

"Tentunya harapan kita semua sama dengan masyarakat lain agar kabupaten ini selalu maju kedepan memiliki inovasi-inovasi yang baik di segala lini, sehingga dibutuhkan kebersamaan semua pihak agar dapat memberikan sumbangsih pemikiran" ujarnya.

Dirinya berharap pada HUT kabupaten muaro Jambi ke-22 tahun ini, Kabupaten Muaro Jambi memiliki inovasi dan gagasan yang lebih baik agar Kabupaten Muaro Jambi semakin maju di banding Kabupaten lain. Karena Kabupaten Muaro Jambi salah satu Kabupaten yang di kelilingi pusat ibukota provinsi Jambi 

"Selamat ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi, Semoga terus maju kedepannya" pungkasnya.