Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Apresiasi Vaksinasi di Kecamatan Jaluko

Ini bisa di contoh buat kecamatan lain yang ada di kabupaten Muaro Jambi, dalam pelaksanaan vaksinasi bisa selalu berbagi bersama untuk kaum dhuafa

Foto dok Humas Pemkab Muaro Jambi

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag meninjau pelaksanaan vaksinasi  yang digelar oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila bersama Polri, TNI, Dinas Kesehatan, dan Pemerintah Kecamatan Jaluko di Kecamatan Jambi luar kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Meskipun diguyur hujan, antusias masyarakat tampak terlihat saat pelaksanaan vaksinasi. Selain menggelar vaksinasi kepada masyarakat, ormas Pemuda Pancasila juga memberikan sembako kepada peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak terkait maupun Pemuda Pancasila Jaluko yang telah bersinergi bersama pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten Muaro Jambi” ucapnya

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Partai Partai AManat Nasional ini pun merasa bangga, dalam kegiatan vaksinasi ini juga dibarengi dengan pembagian sembako, momen yang sangat luar biasa, sambil vaksin dapat sembako khususnya untuk kaum dhuafa yang benar-benar membutuhkan.

"Dan ini bisa di contoh buat kecamatan lain yang ada di kabupaten Muaro Jambi, dalam pelaksanaan vaksinasi bisa selalu berbagi bersama untuk kaum dhuafa” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Jaluko Rino Oetami menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Terima kasih kepada polri, TNI, tenaga kesehatan dan juga pemuda pancasila cabang Jaluko yang telah menyelengarakan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Jaluko" ujarnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Supathan Sugito SH juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas support dari Kapolsek Jaluko, Danramil, Camat Jaluko dan tenaga kesehatan atas pelaksanaan vaksinasi pada hari ini.

"Dan terimakasih juga kepada bapak Aidi Hatta S.Ag yang telah jauh-jauh datang untuk  Meninjau pelaksanaan vaksinasi pada hari ini. Pelaksanaan Vaksin pada hari ini juga sekaligus momen Pemuda Pancasila memperingati hari pahlawan, dan membantu pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Jaluko “ pungkasnya.