The Undertaker Beberkan Alasan Jarang Hadapi John Cena

The Undertaker mengungkap penyebab dirinya jarang berhadapan dengan salah satu bintang kenamaan di ajang tersebut, John Cena.

The Undertaker

Pegulat veteran WWE, The Undertaker mengungkap penyebab dirinya jarang berhadapan dengan salah satu bintang kenamaan di ajang tersebut, John Cena. Pria pemilik nama asli Mark Calaway itu mengungkapkan semua keputusan berasal dari tim kreatif.

Meski The Undertaker dan John Cena sudah lama bekerja untuk WWE, pertemuan kedua pegulat tersebut masih bisa dihitung dengan jari. Dalam wawancara dengan Connor Casey dari Comic Book, The Undertaker menjelaskan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

The Undertaker pun mengatakan bahwa memang saat dirinya masih bekerja secara penuh, ia merupakan pegulat baby face, begitu pun John Cena.

Baby face sendiri adalah istilah dalam dunia gulat profesional untuk pegulat yang memainkan peran sebagai protagonis.

"Semuanya keputusan kreatif. Dalam periode saat saya masih bekerja dengan jadwal penuh, kami berdua bekerja sebagai baby face (protagonis), jadi WWE tidak bisa sering mengadakan pertandingan antara dua baby face," kata Undertaker seperti dikutip Bolasport.com dari Fightful, Sabtu (27/6/2020).

Sampai akhirnya, John Cena meminta tim kreatif untuk bisa melawan The Undertaker karena pertandingan tersebut jarang sekali terjadi.

Pertandingan itu pun terjadi pada Wrestlemania 34 dan The Undertaker keluar sebagai pemenang.

Dengan usianya yang sudah mencapai 55 tahun, sulit bagi The Undertaker untuk mendapatkan pertandingan baru lagi.

"Pada akhirnya, John ingin bekerja dengan saya karena pertandingan itu jarang sekali terjadi. Di titik saya berada saat ini, sangat sulit mendapatkan pertandingan yang baru," tutur dia.