Sering Disakiti, Petenis Cantik Anna Kalinskaya Akhirnya Putus dari Nick Kyrgios

Ulah Kyrgios tak hanya sampai di situ. Beberapa hari setelah putus dari Kalinskaya, dia mengaku pernah meniduri fansnya minimal sekali seminggu. Hal tersebut tentu semakin mengoyak hati Kalinskaya

Anna Kalinskaya pada Australian Open 2019 di Melbourne Park, Australia - Foto hawtcelebs.com


Hubungan asmara Anna Kalinskaya dan Nick Kyrgios akhirnya kandas di tengah jalan. Menurut laporan The Sun, pasangan petenis ini sepakat berpisah pada Maret 2020 lalu. Alasan perpisahan tersebut, kabarnya karena Kalinskaya sering dibuat sakit hati karena Kyrgios kerap menggoda perempuan lain.

Beberapa waktu lalu, petenis asal Australia itu sempat digosipkan berpacaran dengan Beatrice Bouchard. Wanita cantik berambut pirang tersebut merupakan saudara kembar Eugenie Bouchard, petenis top asal Kanada.

Belakangan Kyrgios malah dekat dengan Chiara Passara. Dalam akun Instagram miliknya, dia mengunggah foto kencannya dengan menulis caption 'Menemukan kebahagiaan.'

Ulah Kyrgios tak hanya sampai di situ. Beberapa hari setelah putus dari Kalinskaya, dia mengaku pernah meniduri fansnya minimal sekali seminggu. Hal tersebut tentu semakin mengoyak hati Kalinskaya.

Setelah putus, petenis berusia 21 tahun itu langsung meluapkan perasaannya di Instagram. Dia mengunggah foto dengan caption yang menyindir mantan kekasihnya.

"Kamu bukan anak nakal, kamu hanyalah orang jahat!" tulis Kalinskaya sebelum akhirnya postingan tersebut dihapus.