Wow... Inter Milan Siapkan Rp4,5 Triliun untuk Messi Kalau Mau Bergabung

Dengan nilai kontrak itu, Lionel Messi akan punya pendapatan bersih sebesar 50 juta euro. Angka itu akan melebihi bayaran Cristiano Ronaldo (CR7) di Juventus, yang hanya dibayar 31 juta euro per musim

Bintang Sepakbola Dunia dari Bascelona Lionel Messi - Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU

Inter Milan masih sangat berambisi bisa memboyong Lionel Messi. Bahkan kabarnya, Nerazzurri suah menyiapkan kontrak senilai 260 juta euro, atau Rp 4,5 triliun bila jagoan Barcelona itu bersedia menjadi bagian dari tim Inter Milan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan berharap bisa merekrut Lionel Messi secara cuma-cuma pada 2021 mengingat tahun depan, kontrak La Pulga di Barcelona memang bakal habis.

Kendati berniat mendatangkan Lionel Messi secara gratis, Inter Milan tetap menyiapkan kontrak fantastis. Raksasa Liga Italia itu bakal menyodorkan kontrak 4 tahun, dengan total nilai 260 juta euro atau Rp 4,5 triliun.

Dengan nilai kontrak itu, Lionel Messi akan punya pendapatan bersih sebesar 50 juta euro. Angka itu akan melebihi bayaran Cristiano Ronaldo (CR7) di Juventus, yang hanya dibayar 31 juta euro per musim.

Bukannya tanpa pertimbangan, Inter Milan berani membayar mahal Messi. Pasukan Antonio Conte yakin, pemilik 6 Ballon d'Or itu bakal tetap memberi keuntungan ekonomis jika berhasil didatangkan ke Giuseppe Meazza.

Kontrak Messi di Barcelona sendiri akan habis pada tahun 2021. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara kedua belah pihak, kendati Barcelona selalu bersikukuh bisa mengamankan pencetak gol terbanyak sepanjang masanya tersebut.

Adapun Inter Milan juga merendah soal isu transfer Lionel Messi. Beberapa bantahan sudah dilontarkan, termasuk dari Conte sendiri, yang tak yakin bisa mendatangkan sang pemain.