Kualifikasi Liga Europa, Tottenham Hotspur Libas Maccabi Haifa 7-2, Harry Kane Cetak Hat-trick

Kualifikasi Liga Europa, Harry Kane berhasil menjadi bintang kemenangan 7-2 Tottenham Hotspur atas Maccabi Haifa. Pada Pertandingan itu, Harry Kane berhasil membuat hat-trick.

Foto : Detik Sport

Kualifikasi Liga Europa, Harry Kane berhasil menjadi bintang kemenangan 7-2 Tottenham Hotspur atas Maccabi Haifa. Pada Pertandingan itu, Harry Kane berhasil membuat hat-trick. Tottenham menjamu Maccabi di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. 

Tiga gol Tottenham di antaranya dicetak Kane. Masing-masing dibuat pada menit kedua, penalti pada menit ke-51, dan kemudian pada menit ke-74.

trigolnya ini membuktikan Harry Kane makin moncer sejak dilatih Jose Mourinho. Penyerang asal Inggris itu sudah mencetak 24 gol dari 25 penampilannya bersama manajer asal Portugal itu.

Kane sudah membuat 18 gol dan 6 assist. Mrelihat hal itu,  Mourinho sampai berseloroh Kane bakal kesulitan menampung koleksi bola hat-tricknya.

"Dia mencetak begitu banyak hat-trick, jadi aku bahkan tak yakin dia menyimpan bola-bolanya di rumahnya," kata Mourinho kepada Premier Sport.

"Tetapi selalu menyenangkan bisa membuat gol. Hal yang bagus pula mengistiratkannya selama 15 menit. Tapi tentu saja, tim yang terpenting dan kami melakukannya," ujar Maurinho.

Dengan bangga Kane mengunggah fotonya usai mengantar Tottenham melenggang ke fase grup Liga Europa.

"Senang bisa membawa [bola] ini pulang dan menambahi koleksi," cuitnya di twitter.