Diancam Mau Dibunuh Usai cederai Van Djik, Kiper Everton, Jordan Pickford Sewa Bodyguard

Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford tampaknya menyewa beberapa bodyguard untuk melindunginya dan keluarga. Hal ini terpakasa dilakukan karena ia mendapat ancaman pembunuhan.

Foto : Sky Sport

Usai dituduh membuat bek Liverpool, Van Dijk cedera parah dan harus absen lama dari liga Inggris. Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford tampaknya menyewa beberapa bodyguard untuk melindunginya dan keluarga. Hal ini terpakasa dilakukan karena ia mendapat ancaman pembunuhan.

Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen dalam laga derby melawan Everton pekan lalu. Dikarenakan, benturan yang terjadi antara Pickford dan Van Dijk dalam laga kontra Everton bertajuk Derby Merseyside tersebut membuat ligamen Bek tengah andalan Liverpool tersebut rusak dan harus dioperasi.

Banyak orang menilai Pickford sangat layak menerima kartu merah dan menerima sanksi larangan bertanding selama beberapa pekan akibat tindakan berbahaya yang dia lakukan. Lebih parahnya, Pickford mendapatkan pesan ancaman akan dibunuh karena telah mencederai Van Dijk.

Melihat keadaan ini, pihak kepolisian setempat langsung menangani kasus yang menimpah kiper Everton tersebut. Pickford juga menyewa bodyguard untuk melindungi dirinya beserta semua anggota keluarganya.

Hal tersebut dilansir dari Daily Mail,yang mengatakan dimana Jordan Pickford ini telah merasa ketakutan dan ingin sesegera mungkin untuk mendapatkan perlindungan yang aman bagi dirinya dan keluarganya.

“Jordan Pickford terkejut dengan tingkat pelecehan yang diterima sejak pertandingan. Dia bertekad untuk melakukan apa pun untuk memastikan keluarganya tetap aman,” kata seseorang yang tak ingin disebut namanya.

Mengenai aksinya yang menyebabkan Virgil van Dijk cedera, dapat dipastikan tidak akan mendapatkan hukuman dari pihak FA selaku federasi sepak bola Inggris. Karena saat kejadian tersebut posisi bek Liverpool itu sudah dalam posisi offside terlebih dahulu.